Jumat, 12 Juni 2009

this holiday plans

Well, this holiday is going to be a busy one. How come? Here are the lists

1. Prakon rokris --- ada 6x, jadi di liburan ini gw akan sering ke sekolah/ ke kramat
2. Ret2 katek --- 29, 30, 1
3. Ret2 pengurus --- 2,3,4 (can you imagine gw mengikuti 2 ret2 berturut2? Jadi mungkin tema liburan kali ini adalah pengudusan diri ya hemmm)
4. Naik sidi --- 5 juli (gilaaaa abis ret2 gw langsung ujian katek trus besoknya sidi, wew)
5. Belajar nyetir tiap sore
6. Reuni sd
7. Reuni smp
8. Jalan xf
9. Ke bandung bareng ipa g atau sama yang lain2(gatau juga deh jadi apa ngga)
10. Jalan lia
11. Jalan sama sodara
12. BELAJAR di 1 minggu sebelum masuk (diilhami oleh mereka2 yang udah tenang di fk sana)

So, completely a doze. Hopefully i can fullfil this, terutama nomer 5. AMEN

Hmm sebenernya ada banyak lagi kegiatan pas liburan yang gw terpaksa ga ikut. TPA DPA tanggal 22-24 juni. Tapi berhubung gw dianggap terlalu banyak berkegiatan, jadi sama nyokap gw disuruh milih TPA DPA atau ret2 pengurus. Dan jelaslahhhhhh gw milih ret2 pengurus.
ret2 nretc dari pdt. stephen tong, itu tanggal 26-28 juni. dan gw ga ikut karena ya ga mungkin lah masa gw dari 26 juni sampe 4 juli ret2 terus. tapi gw mau banget ikut nretc huaaaaaaa
trus perpisahan ipa g yang diadakan tanggal 3-5 juli. 5 juli gw sidi woyyyyy, ga bisa ikut juga deh gw :(

i hate the situation like this, absolutely.

oiya, doakan lah gw supaya akhirnya juga bisa ikut rp. ujian sidi tanggal 3 juli (itu gw masih rp), gladi resiknya tanggal 4 juli (dan itu juga gw masih rp)

oh God, bless me..

2 komentar: