Jumat, 12 Juni 2009

kemaren

kemaren itu capek

diawali dengan gw jam 8 ke sekolah buat rapat pmr. trus langsung kk, abis itu ke futci deh

itu kan awalnya banyak ya yang mau ikut ke futci cewek2nya, dan entah kenapa yang jadi cuma gw gina octy. trus ngeliatin yang cowok main futsal doang deh. kriiiiiiiiiiik krik abis sih ya actually haha -_-
yang dateng banyak banget, itu mah serasa udah kayak reuni 4 angkatan aja, 2006-2010. ada 20 orang deh ya kalo ga salah.
tadinya mereka cuma main 2 jam kan. gw ngitungin tuh, 10 menit lagi yes yes. eeeeeh dateng kak togi 2008 sama 1 lagi temennya. nambah 1 jam lagi main futsalnya haaaaaaaaaaaaaaaaaaa gw udah berlumut nih nungguin lo semua main futsal, haha

akhirnya gw octy gina memutuskan untuk cabut ke castle burger. sambil nunggu marsya juga sih. udah agak lama, datanglah marsya. trus dari situ dilema gw dimulai.

aduh katek ga ya, tapi udah sore banget nih, keburu ga ya? aduh gimana dong...


kelamaan mikir, ada kali gw mikir kayak gitu 20 menit. hihi. trus santo manu datang menghampiri. berhubung mereka sangat lapar dan tidak mempunyai uang yang cukup, mereka ngajakin makan pecel lele di lela. trus ga tau deh jadi apa ngga, soalnya gw langsung pulang. sebelum gw pulang, gw nanya2 gitu kan ke mereka, kalimalang macet ga jam segini, keburu ga ya gw ke gereja, kurang lebih seperti inilah dialognya

gw : katek ga ya gw?
marsya : katek nes
gw : udah jam segini nih, eh kalimalang macet ga sih jam segini?
manu : macetttt banget gep, udah lo ga usah katek (dengan suara2 iblisnya)
gw : beneran? telat banget nih, ah tapi santo aja pernah dateng 5 menit sebelum katek
blablablabbablablbalbala

akhirnya jadi juga gw ke gereja setelah perdebatan batin yang sangat panjang, haha
gw naik angkot kan tuh, agak serem juga sih, berhubung gw bawa kamera ipod dan hp. tapi cingcai lah, gw langsung masang tampang jutek. hihi.
awalnya ga macet2 banget, trus gw mikir, "dasar manu, devil banget sih bilang kalimalang macet, orang ga macet juga"
sedetik setelah gw ngomong kayak gitu, jalan di depan langsung macet. hahaha ternyata si manu benar juga ya.
ya pokoknya gw akhirnya nyampe gereja jam setengah 7, telat setengah jam tuh. eh taunya disana ga ngapa2in juga, ngecek nama doang sama latian koor.
abis itu dilanjutkan dengan rapat ret2 yang fyi, ini adalh h-2 minggu, dan villa nya bahkan belom dapet. ntahlah itu gimana nanti ret2 katek gw.

sampe rumah jam 9 kurang, harus langsung ngerjain essay lia, baru abis itu mandi. gila deh pokoknya kemaren itu CAPEK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar