Sabtu, 13 Juni 2009

the fear

sumatif kali ini tanpa remed yeay!

ga sia2 gw nyicil, ga sia2 gw belajar biologi sampe jam 1, ya walaupun sebenernya usaha gw ga pol2an banget juga sih, bahkan terkesan agak nyantai daripada sumatif naik kelas tahun lalu.

sumatif selesai, libur 1 bulan. dan liburan ini kayaknya ga memungkingkan gw buat relaks juga sih sebenernya. 1 minggu ret2, 6 hari prakon, beberapa acara jalan, ga kayak liburan2 sebelumnya yang biasanya gw sampe bingung sendiri harus ngapain di liburan sakin bosennya.
gw butuhhhh waktu buat leha2, waktu buat gw sendirian gitu, minimal 5 hari mungkin ya nyampah di rumah. seenggaknya gw mau puas2in santai2 sebelum gw naik kelas.

abis liburan, gw adalah siswa kelas 3. gw TAKUT.

gw takut gw ga punya waktu seneng2 lagi, gw takut ga bisa ga belajar kalo abis pulang sekolah, gw takut ga bisa tidur di kelas nantinya... banyak deh ketakutan gw. gw takut rangkaian tes2 yang siap menanti gw di waktu yang kurang dari 1 tahun ini. gw takut gw masih kebawa cara belajar gw kelas 2, yang mana itu adalah santai banget, bener2 santai to the maxxxxxxxxxxxxx deh gw kelas 2.

sebentar deh, apa gw terlalu tersugesti bahwa kelas 3 itu serem ya? kenapa gw ga coba buat move on dari sekarang, karena yang bisa merubah gw ya adalah gw sendiri, setelah Tuhan


tenangkanlah aku, ya Tuhan, aku bener2 takut...

tapi kenapa aku terlalu takut, ya Tuhan?
apa karena gw ga pernah bener2 melibatkan Yesus dalam kehidupan gw?
karena gw ga sebegitu percayanya sama tangan Tuhan?

sebenernya, apa susahnya menyerahkan segala pergumulan pada pencipta gw sendiri? sama pribadi yang bener2 tau apa yang terbaik buat gw, apa yang ga baik buat gw..

gw punya Tuhan Yesus, dimana gw harusnya bisa tenang banget dan ga usah mikirin apa2 lagi. karena gw tau Tuhan Yesus bukan Tuhan yang nyiapin jalan trus kabur gitu aja membiarkan gw sendiri nyari jalan kesuksesan yang sudah Dia sediakan. Dia pasti jalan bareng gw selama 1 tahun ke depan, seperti yang sudah Ia lakukan 16 tahun yang lalu sampe sekarang.


gw tau gw bisa, karena Tuhan Yesus beserta gw
Tuhan Yesus, aku serahkan semuanya kepadaMu... :)

2 komentar:

  1. nilai sejarah udah keluar gep?hehe

    BalasHapus
  2. telat banget gw balesnya ya chi, hehe
    kan cuma salman sama siapa gitu chi yang remed

    BalasHapus