Rabu, 03 Juni 2009

3 juni

woooow ternyata matematik kimia pkn dan tik gw lulussssssss yesss!
sejauh ini sih blm ada remed (terima kasih Tuhan), dan semoga sumatif kali ini pun bersih dari remed, amin

well, 2 mipa udah lulus, tinggal fisika sama biologi nichhhhh

fisika tadi ajegile bgt soalnya. serius deh gw mau marah banget sama bu susi, mengingat dialog gw kala itu

bu susi : agnes sumatifnya belajar yang bener ya
gw : iya bu, makanya soalnya jangan susah2 dong bu hehe
bu susi : udah pokoknya belajar aja, nanti soalnya bukan ibu yang bikin kok
gw : wah baik sekali ibu satu ini, jadi makin cinta aku padanya (tentu dalam hati saja)

dan ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ITU SOAL BU SUSI YANG BIKIN arggggh!

rumor2 yang beredar adalah, "kata pak wicay pelajarin soal klinik aja", atau "paling juga soal klinik yang keluar", atau komentar2 semacamnya.
jadi lah gw belajar fokus klinik doang. gw mikir "sumprit deh ini kalo soalnya beda gw gimana ya"
oiya sekedar menambahkan. malam sebelum sumatif fisika gw adalah stress bgt loh. bad mood seadaadanya apa tuh gw di kamar sendirian, liat buku bentar, baca bentar, bengong, liat buku lagi, lirik bentar, bengong lagi. gitu2 doang tuh siklus gw belajar fisika. gw berfikir gw akan pasrah, whatever will be will be lah. blm lagi otak gw dipenuhi dengan pikiran2 sampah lain yang sebenernya ga usah dipikirin juga.

dan bener aje tuh soal, kaga ada mirip2nya sama soal klinik. SAMA SEKALI. torsi gw cuma bisa 1 dari 5 soal. semester 1 apaan tau tuh soal. emang gw pernah belajar itu ya? *tertawa miris
putaran pertama gw cuma bisa setengahnyaaaaa aaaa. lalu berbekal kenekatan kuisi saja sisanya dengan intuisi dan modal percaya. entah lah itu nilai fisika gw berapa.

penjas gw hancurrrr, ga belajar juga sih gw, haha.
lari juga gw belom. yah ya sudahlah, standarnya 25ribu bukan? hehehe

dan besokkkk adalah biologi jerman. kekacauan apa lagi yang akan terjadi dalam otak dan kamar gw kali ini? well, we'll see.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar