Kamis, 18 Juni 2009

liburan padat

kenapa liburan kali ini sibuk banget ya?
dari minggu lalu kayaknya gw di luar terus deh, entah ke sekolah, atau jalan.
capeeeeeeeek gilaaaaaaaaaa!

jadi ada 3 hal yang gw tangani di liburan kali ini :

1. regenerasi rokris, dalam bentuk prakon dan ret2 pengurus. jadi gw akan serrrrriinng banget (ada yang udah berlalu juga sih) ke sekolah buat rapat2 dan prakonnya sendiri, sama ke kramat 7 karena sekolah ga bisa dipake
2. pmr, lagi ada proker ekstern sejabodetabek. sekarang lagi nyiap2in gitu (baca : cari sponsor). tadi aja gw udah ngedatengin berapa perusahaan tuh buat naro proposal, dan semoga aja di respon sama perusahaannya, biar surplus trus makan deh huahuaha
3. ret2 katek. gw acara booooook jadinya ribet deh. tau sendiri ribetnya anak acara kayak apa

udah berapa hari ya gw seharian di luar rumah? latian mobil aja udah vakum seminggu gara2 baru nyampe rumah dimana langit sudah gelap
juni bentar lagi selesai wooooooy! :(

capek bangettttt, bahkan kerasanya kayak lebih2 dari hari sekolah capeknya. gw ngerasa mulai sering pusing, mual, lidah gw pahit, dan itu semua mungkin mengindikasikan gw kecapekan dan kalo kegiatan gw terus begini pasti gw akan sakit. yang sekarang gw lakukan adalah bertingkah seolah2 gw baik2 saja di hadapan nyokap, biar ga di suruh stop2 kegiatan dan ujung2nya gw ga bisa keluar rumah di sisa liburan ini. masih banyak banget kegiatan gueeeeeee, badan gw membaik dong nih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar