Minggu, 07 Juni 2009

no title

hari ini gw ke ambas buat nyari baju lepas sidi bersama ayah dan ibu. kenapa bokap gw ikut? karena nyokap gw males bawa mobil. haha kasian si papa
ternyata susah juga ya cari baju putih yang sedengkul dan berlengan -_-

ga lama sih ngiter2nya, tapi entah kenapa kok kami ber3 kompakan abis jalan tadi capek banget ya? gw pulang langsung tidur, dan begitu pula mereka. tepar semua orang2

abis bangun tidur gw belajar mobil lagiiiiiiii yeay. sekitar sejam an gitu lah gw ngiter2 di kompleks. ada progress loh, gw yang biasanya startingnya jelek banget (susah pake perasaan sih bawa mobil, jadi kopling langsung gw tarik, sering matilah itu mobil seketika), sekarang sudah menunjukkan perubahan. jadi smoother than before deh pokoknya, ihiy asik asik.

since target gw juni (yang mana sekaran juga udah juni ya), liburan ini gw akan intens latihan mobil, jadi pas kelas 3 bisa bawa mobil sendiri deh. mengingat omongan bokap yang menyuruh gw buat bawa mobil sendiri kalo bta sabtu gitu. tampaknya dia sudah mulai lengah nganter2in gw, haha

ga sabar buat bawa mobil di jalan rayaaaaaa!

1 komentar:

  1. aaaaaaaaaah gep gw aja belom mulai2 ni blajar mobil hahaha

    BalasHapus