Senin, 08 Juni 2009

bio ih ngeselin deh

ternyata gw ga remed bahasa, gw rasa standardnya diturunin tuh, haha
tapiiiiiii sumatif biologi gw remed, yang mana di kelas gw hanya 2 orang yang lulus, itu juga nilainya 73. di kelas lain malah ada cuma 1 orang yang lulus. gila ya? guru2 bikin soal tuh ga mikir (mungkin)
kan mereka juga yang ribet kalo banyak yang remed. tanggepan orang2 kalo keadaannya begitu kan pasti, "itu gurunya ga bisa ngajar kali ya?" tuh kan, pasti yang disalahin gurunya. makanya bikin soal tuh yang normal2 aja kek ahhhhh

trus secercah harapan datang. devin ngasih tau kalo yang remed itu adalah nilai kumulatifnya. gw blm tau nih nilai kumulatifnya berapa, semogaaaaaaaaaa ga remed. amin!

1 komentar:

  1. amin gep!! aminin gw juga gep.ah parah nilai bio gw 68 hahahaha

    BalasHapus