Jumat, 05 Juni 2009

jumat awal mula kebebasan

sumatif sejarah ngelawak ah! serius deh
dari 120 soal yang dikasih pak roni, masa di sumatif cuma keluar 15 soal????? '&*&&(%(
gw udah niat banget itu ngafalin soal sejarah, sampe 3 roll bayangkan (walaupun ngafalin jawabannya doang sih hihi), tapi kan setidaknya itu menunjukkan itikad baik gw buat belajar sejarah.
jadi selain 15 soal itu gw ngasallllllll parah deh. sekali kalinya gw ngasal seada adanya (kalimat gueeeeeee itu maksudnya apa ya?)
nilai sejarah gw gatau deh berapa, tapi entah kenapa gw merasa banyak anak yang 1 nasib sama gw hihi

trus pas inggris, ahahaha bersyukur sekali soalnya seperti itu. asoy geboy dah. listening section nya aja sebenernya ga usah pake listening, karena jawabannya tertera dengan jelas di lembar soal. makasih ya guru basa inggris, kau melancarkan niatku untuk membuat sumatif kali ini sepi remed, haha

tapi sialnya, bahasa indonesia gw remed. dan faktanya adalah, 1 ANGKATAN REMED. nilai tertinggi adalah 74 dengan standard 75, haha gokil. tapi jerman gw lulus dongggssss dengan nilai sangat memuaskan, hehe

lalu hari ini dihabiskan dengan rapat regenerasi rokris bersama pengurus dan alumni. hari ini kan juga ultah lala ya, jadinya makan kue deh (again, setelah kemarin gw udah makan 2 slice cake. terus aja hidup gw begini, tinggal tunggu meletus deh ini badan). 3 slice kali ya gw makan kue nya lala, haha. dan tentu saja ada adegan norak meper2an kue. eva nadya gw dendam woooy sama lo, haha. itu muka gw udah lusuh banget dah gara2 kue, baju gw juga kotooooor. bau kue lagi. jadi kayak gw yang ulang tahun ini mah

trus pas pulang, jam 5an gitu gw ketemu puped di gerbang

gw : ped, jam segini masih di sekolah lo? (dia adalah anak kelas 1 yang mana anak kelas 1 adalah masuk pagi)
puped : iya, kak ulangtahun ya? ya ampun met ultah ya kak (sembari menyalam gw)
gw : iyaaaaa makasih ya ped ........... ngga kali! gw ga ultah
puped : ah boong nih
gw : (lah ni anak udah salah ngotot) kagaaaaa, temen gw yang ultah tapi knp gw yang kotor gini ya haha

ya begitulah hari ini. badan gw bau banget kue ini, serius. dan joroknya gw pulang ga langsung mandi, malah langsung internetan. haha gapapa lah, aura kebebasan meeeeeen!
sumatif udah lewat, remed gw dikit (itu juga bahasa dan semoga tidak nambah lagi hehe), tinggal seneng2 leha2 doang deh gw.
tapi setiap selesai tes2 besar kayak mid atau sumatif gitu pasti selalu ada perasaan

apa yang mau gw pelajarin ya malem ini?

haha seriously. giliran pas tes maunya santai2.

pokoknya, intinya, juntrungannya, MULAI DETIK INI GW BEBAS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar