Rabu, 17 Juni 2009

capek tapi seneng

another tiring day of this week.

dimulai dari kemaren dulu kali ya, abis kemaren ga sempet ngepost. kemaren gw adalah diajak ngebolang sama sodara gw ke moi naiiiiiiiiiiik patas.serius banget deh gw ke moi naik patas. GEMPOR!
tadinya gw menyarankan untuk setengah2 aja, naik patas trus naik taksi atau sebaliknya. eh sodara gw gamau, dia mau gw merasakan sekali2 naik public transport sepublic2 nya public transport (nah loh kalimat gw apaan lagi tuh)
ya detailnya susah loh untuk diceritakan, silahkan bayangkan saja secapek apa pergi dari ujung dunia sampe ujung dunia. capeeeeeeeek bangggggget. ya tapi menurut gw terbayar sih, karena gw kan kesana buat nonton star trek, dan star trek is well, damn fascinating. star trek keren banget bos! besok aja gw mau nonton lagi, hehe

trus kalo hari ini......
isinya firman Tuhan semua. hehe

diawali dengan PD di sekolah untuk memulai rangkaian prakon. abis itu prakon.
awalnya, sampe jam 9 tuh ga ada 2011 yang dateng kan, sama sekali. padahal itu harusnya jam segitu udah mulai. kak ijul ada kali 4x nanya, "2011 nya gimana nih? pada dateng ga? yang pasti siapa aja?"
dan gw hanya bisa menjawab, "hmm gatau kak"
haha, abis 2011nya emang ga ada yang ngasih kepastian dateng apa ngga kan. mana gw mc lagi kan, belom latian juga. serem deh pokoknya.
trus jam setengah 10 gitu 2011 nya mulai berdatangan. dan akhirnyaaaaaaaaaaaaaa ada 30 orang yang dateng prakon (termasuk 2008 2009 2010)! aaaaa senangnya! tadinya udah harap2 cemas gitu juga, haha

sesi pertama ttg integritas, dan gw banyak tertegur sih actually, hehe. disitu dibukakan ttg bagaimana ita harus berjuan supaya hidup kita tetap utuh, ga terkotak2. kita hidup di hadapan Allah, dan dipertanggungjawabkan di hadapan manusia. karena pasti hidup orang percaya adalah sorotan orang banyak. disini bagaimana kita berjuang menjaga hidup kita, agar hidup kita pun boleh menjadi kesaksian buat banyak orang.ringkasnya sih begitu.

sesi kedua ttg hpdt. well, another point of view of hpdt sih kali ini. jadi gini.
hakekat nya ada 3 :
1. Allah --> sumber
2. manusia --> bergantung pada sumber
3. HPDT --> yang memungkinkan kita untuk terhubung dengan Allah.
yang butuh hpdt itu adalah kita, karena kita sangat bergantung sama Tuhan. jadi sebenarnya, adakah alasan bagi kita untuk ga sate, atau ga doa? sebenernya kita yang butuh bukan? kita bukan siapa2 dan kita ga bisa ngapa2in kalo ga terhubung sama si sumber itu.

jadi khotbah nih gw, haha, mau sharing doang sih sebenernya

yak prakonnya selesai, lanjut ke rapat bareng alumni. itu rapat bikin gw ngakak dah, kiel nya baweeeeeeeel banget sih! dia bisa ngomong panjang banget dengan 1 tarikan nafas. luar biasa. dan approacher diberi tugas yang menurut gw agak gima gitu sih, disuruh nelfonin approachee nya masa, dikira pdkt kali, haha
ya tapi lakukan saja lah, berjuang demi regenerasi yeah!


abis itu, cabut ke dunkin tebet deh kongko2 doang. ngobrol2, ya gitu2 doang deh. pokoknya hari ini capek tapi seneng, hehe

3 komentar:

  1. IYAAAAAAAAAAAA GEEEEEEEEP STAR TREEEEEEEEEK KEREEEEEEEEEEEEEN PARAAAAAAAAAAAAAAAAH (haha ga nyantai banged ya gw :p)

    emg dr rumah lo ke moi berapa kali ganti angkot/bus gep?hehe

    BalasHapus
  2. parah chi, keren abisssssssssss! chris pine nya juga chi, haha. tadi aja gw nonton lagi chi, hihi

    1x angkot, trus patas. dan lo harus tau chi gw berkali2 salah jalan, susah nih jelasin disini, nanti aja ya alo ketemu gw ceritakaaaaaaaan semua perjuangan gw ke moi naik patas, haha

    BalasHapus