Senin, 01 Juni 2009

sumatif senin

aduh sumatif hari ini bener2 deh
kimia, gw pas ngerjain ya ngerasanya bisa lah ngerjainnya, 7/8 lah.
ehhh pas dibahas sama anak2, loh loh loh, kok gw banyak yang beda? lagian salah gw juga sih, setengah jam terakhirnya gw udah tidur, haha

gw : aduh apaan sih kok gw banyak yang beda?
anak1 : ya elo sih gep udah tidur aja, heran gw
anak2 : iya nih kursi lo gw tendang2 ga bangun lagi, ckck
gw : ah iya apa? ahaha aduh menyesal
anak3 : makanyaaaa jangan tidur woy! (tertawa puas) -__________-

aduh takut banget sama kimiaaaaaaaa

trus pas bahasa, itu soal ada banyak banget ya, 50 soal trus bacaan semua, 1 bacaan 1 soal lagi. gw mengerjakan dengan sepenuh hati dan jiwa, dengan analisis tahap tinggi. gw baca di lembar soal waktunya 90 menit. jadi gw nyantai. ga tidur lagi gw kali ini, hehe
setengah jam berlalu, gw liat temen gw udah tiduran aja. heran bgt gw, serius. tapi mungkin ini ya yang teman2 gw rasakan waktu ngeliat gw tidur pas ngerjain kimia, ahaha
masih ada sekitar 4 nomor lagi blm gw isi, eh tiba2 bel. ternyataaaa salah ketik waktunya, harusnya 60 menit. ga lucu banget deh yaaaa, kimia gw sempet tidur, bahasa gw kekurangan waktu zz

tapi (lagi2) semoga hari ini ga remeeeeeeed hihihi

2 komentar:

  1. haha..masih mending anak2 yg tidur pas ngerjain bahasa gep,org plajaran gabut gt.,ahaha..nah elo tidur pas kimia ck2... ;p

    haha iya gw juga ketipu tuh gep gw kira 90 menit,kaget banged pas bel gw..haha

    BalasHapus
  2. iya nih setelah dipikir2 kok bisa ya gw pas kimia tidur, haha
    parah bgt bahasa gueeeeeeee chiiiii

    BalasHapus