Selasa, 09 Juni 2009

capek

hari ini....

pertama, gw ke sekolah buat rapat regenerasi.
di sekolah gw makan nasi rendang perkedel sama somay (yang ini asli gina yang nyuruh nulis)
pulangnya gw naik angkot kan, karena bokap gw sedang dinas ke luar kota. ya beginilah nasib gw kalo bokap lagi ga di jakarta. NGANGKOT

pas turun dari metromini di tongtek bersama vania gina jojo nugi santo kak dedrang dan kiel, vania gina ngeremehin gw gitu seakan2 gw ga bisa naik angkot, hahahahahha dasar lo berdua, dikira gw ga bisa naik angkot apa.
naik angkot kalo dari sekolah ke rumah gw tuh lamaaaaaaaaaaaaa banget, ini nih yang paling gw sebel kalo naik angkot. rute nya muter2. kalo dijemput paling setengah jam nyampe, eh kalo naik angkot 1 setengah jam baru deh nyampe rumah. itu badan rasanya pegeeeel bgt (maaf ya agak lebay), trus gw langsung harus cepet2 mandi karena gw katek jam 6

oiyaaaaa fisika gw lulus loh! :D
tapi sejarah gw remed. tapi bodo amat ah, sekelas remed ini, haha
bio apa kabarnya ya?

2 komentar:

  1. hah?iya gep remed sekelas??aaaaaah bete.. bsok masuk deh gw hahaha

    BalasHapus
  2. iyeee remed chi
    eh lo ga dapet jartel ya? remed sejarah bukan besok, tapi senin. besok dikasih tau siapa2 aja yang remed chi, gitu

    BalasHapus