Kamis, 18 Juni 2009

star trek lagi!

hari ini gw nonton star trek lagiiiiiiiiiiiiiii! sama anak2 ipa c (untuk kedua kalinya gw join bareng jalan ipa c, haha) abis nganter2in proposal buat nyari dana proker pmr.

kenapa gw mau2nya nonton star trek lagi? demi chris pine doooooooong hahaha
lagian pas di sekolah juga gw bebey sama lele (udah pada nonton star trek semua tuh ber3) cerita2 ttg star trek kan, trus entah kenapa jadi lebay2, "chris pine ganteeeeng blablabala" *gw bebey doang sih, lele ngga, hihi. jadilah deh tuh nonton star trek.

selesai nonton jam 5, trus langsung les orgen. nyampe rumah jam setengah 8, ga sempet belajar mobil lagi deeeeehh untuk yang kesekian kalinya :(

2 komentar:

  1. haha segitu cintanya deh gep sama chris pine :p
    udah nntn blind dating blom gep?filmnya dia juga tuh hehe

    BalasHapus