Kamis, 04 Juni 2009

h-1 sumatif selesai

jadi hari ini dimulai dengan mata yang sangat mengantuk, mengingat bahwa gw baru tidur jam setengah 1 pagi akibat keinginan untuk memperkaya pengetahuan biologi saya (halah ngomong sks biologi aja susah bener). semalem gw belajaaaar, sambil msnan sih hehe, ditambah kepanikan karna bab biologi adalah sangat banyak (10 bab) dan temennya biologi besok adalah jerman. bisa dibayangkan kan tuh sebesar apa chaos yang melanda otak gw di malam nista itu?

semalem gw bermigrasi ke kamar abang gw (abang gw ada di magelang jadinya kamarnya kosong deh), dan gw tidur disitu tuh kan ya, dan saat bangun pada pagi harinya gw merasa bahwa tidur gw tadi enaaaaaaaaak bgt, seriously, apa mungkin karna gwnya udah ngantuk banget ya sebelumnya? hehe idk

lalu gw ke sekolah, ke kantin dulu sih buat beli roti (padahal gw baru saja sarapan 1 jam yang lalu), belajar bersama teman2 di perpus, ngobrol bentar, ketawa, belajar lagi. gitu2 aja tuh. pokoknya seenggaknya gw udah ngerasa aga siap deh buat entar.
trusssss ulangan dimulai, gw melihat soalnya dan itu susah jugaaaaaa aaaaaaa. di putaran pertama gw cuma bisa 35 dari 60 soal, haha sinting kan. mana gw ngantuk lagi, tapi ga nyali gw tidur pas biologi, sok banget, haha.
lalu berbekal intuisi tingkat lanjut gw isi aja sisanya. kalo jerman jangan ditanya deh, gw baru belajar pas isitirahat dan soalnya susah

ulangan selesai, trus gw lagi pengen banget makan cheesecake kan tuh, ya udah gw ajak aja bokap ke cheesecake, eh ada devina mau ikutan. yaudah deh kita ber3 kesana. gw beli triple chocolate single size dan blueberry cheesecake yang kotak, ahahahaha mau jadi apa tuh perut guaaaaaaaa. ini aja masih penuh banget perutnya, haha janji dehhhhh ntar malem ga makan lagi

oh iya, hari ini sumatif udah selesai kan ya? hahaha ngga dengggg, besok masih ada sejarah dan bahasa inggris. tapi sejarah gw ga punya kertasnya tuh barang sebiji, gimana dong? haha

1 komentar:

  1. haha coba lo td ikutan acara ceplokin amira,dapet cheesecake gratisan kan gep hahaha

    lah,bukannya lo td udah ftkp yg punya natasa??

    BalasHapus