Jumat, 16 Oktober 2009

the death of my dear friend, utha

pagi ini gw ke rumah sakit. sekitar jam 8an gitu lah. abis selesai dari dokter, gw ke ruang tunggu, nunggu dijemput abang gw dengan msn yang selalu setia menemani. waktu itu gw lagi chat sama yola, lagi chat asik gitu, sampe dia nanya,

yola : geb, ada gosip2 utha cina meninggal
gw : (masih dengan sangat santai) apaan sih, kata siapa? gosip
yola : kata fikri, coba lo tanya deh geb
gw : alah boongan. ga percaya gw

lalu gw chat fikri

gw : ki, ada gosip2 apaan sih? utha kenapa?
kiki : meninggal
gw : boong. serius ki ah
kiki : beneran, ini lagi pada nangis

gw makin ga percaya lah, masa kiki bilang, "ini lagi pada nangis" aduh itu becandaan banget lah ya. gw terus menyangkal kabar itu sampe ada 1 sms dari santo yang berbunyi demikian

ogeb, uti, sebarin ke xii ipa i yang lain utha meninggal

*sigh. gw bengong sebengongbengongnya, bertanyatanya, what the hell is going on? utha? utha kelas gw? aduh serius? 2 hari yang lalu gw masih liat dia di seminar itb. dan sekarang, apa? meninggal?????????????????????


gw pengen banget ngelayat lo tha, tapi gw nya aja tadi siang masih di rumah sakit, gw gatau kesana sama siapa, naik apa, dan ternyata siangnya lo udah langsung dibawa ke lampung katanya. serius, gw ga bisa stop rewinding tingkah lo tha dari otak gw, ga bisa stop-in muka lo lalu lalang dari pikiran gw, ini semua kayak apa ya, ga mungkin!

siapa lagi dong tha yg ipod-nano-pink-yang-tombolnya-susah-banget-dipencet-nya gw pinjem2? siapa lagi yang suka tidur di kelas, dengan sangat tenang, dimana gw saat itu adalah sedang berusaha keras ngertiin pelajaran di papan tulis? siapa lagi yang suka ngelawak di kelas? siapa lagi yang tiba2 menyebar bau sangat wangi dari parfum lo itu? siapa lagi yang mukanya suka di aneh2in? siapa lagi yang sering bilang azzzek ogeeeeeeeb, siapa lagi yang suka csan sama imoy? siapa yang nanti duduk sama imoooooooooooy???

2 bangku di sebelah gw akan kosong dong tha? uthaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa you're just gone too soon, secepet gw kenal sama lo. gw emang baru kelas 3 tha kenal agak deket sama lo, but seriously, you left footprints in my heart.


yes, you've already gone, but you will always be here, inside my heart.

these are my farewell words, me, agnes, love you tha.

1 komentar: