Senin, 20 Juli 2009

norak udah bisa nyetir

gw udah bisa nyetiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir!
hahahahahhahahhahahahah iya gw tau gw norak, tapi gimana dong, abis gw mulai latian aja udah dari kelas 1. yang mana selama itu masuk gigi 1 aja perjuangannya ajegile. haha bodohnya gw kala itu
jadi waktu gw disuruh bokap bawa ke jalan raya, tadinya gw yang takut banget gitu kan. eh ternyata asik juga bawa di jalan raya. hihi. sempet beberapa kali mau nabrak apaaan gitu gw lupa, tapi ga ada yang membekas di otak gw untungnya, jadi ya berani2 aja gw bawa mobil lagi. btw, gw udah beberapa kali bawa mobil dari sekolah ke rumah lohhh (bangga hahaha)
tapiiiii markir belom bisa, hehehe. ya tapi harus bisa dalam 1 minggu ini sih ya amiiiiiiin.

lalu gw membayangkan, awal agustus gw udah masuk bta kan. bokap ga bisa nganterin, abang gw pasti males banget nganterin gw. jadi pasti gw yang bawa ihik ihik :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar