Jumat, 04 Juni 2010

Pagi gw hari ini dimulai dengan teriakan maha dahsyat yang menggelegar seantero rumah. Yak siapa lagi kalo bukan nyokap gw.

Nyokap : agneeeeeees banguuuuun!
Gw : (masih pura-pura mati)
Nyokap : agneeeeeeees!
Gw : iya (tapi masih merem dan selimutan)
Nyokap : (gedor2 pintu kamar) agnes bantuin mama masak sini, kamu tuh tiduuuuur aja sih!
Gw : (bergumam dalam hati) ha bantuin masak? Salah ngomong nih mama nih, bantuin makan kali
Nyokap : AGNES!!!
Gw : iyeeeee ini keluar kamar nih

Yak itulah sepenggal cerita pagi hari gw. Singkat cerita, gw disuruh nyokap bikin sop telor puyuh sama bakso. Untung bumbunya udah ada, gw tinggal masaknya doang. Kalo gw disuruh bikin bumbunya gila aja, bisa keracunan kali seisi rumah. Gw bisa dianggap mencelakai seisi rumah dan dituduh melakukan kejahatan rumah tangga. Hah sudah berhenti menghayal terlalu jauh.

Gw cuma kebagian peran motong2in bakso, ngupasin telor puyuh, didihin air trus cemplung2in deh tuh bahan satu satu. Ditambah sayur2an juga sih, pake wortel brokoli sama buncis. Ngok, buncis????

Gw : ma kok pake buncis sih? Ga matching lah!
Nyokap : ah udah biarin aja yg penting sayur

Lah kalo gt sekalian aja masukin bayem kangkung pete, sayur juga kan tuh hahaha nyokap gw memang gemar sekali bereksperimen. Ya ga jauh beda juga sam gw sihhhhh wekekeekke

Ah gw pengen nih bisa masak, tp bukan yg kayak pastry2 kue2 gitu. Maunya masak lauk2an. Tapi kapan ya bisanya? Apa tunggu nikah dulu gw baru belajar masak?

Haha dasar wanita2 jaman sekarang.

Udah ah pegel, catch me up later. Ciao!


Love, agnes :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar