Minggu, 31 Mei 2009

deg-deg-deg sumatif

masih euforia blog baru nih, kayaknya akan sering ngepost dechhh hihi

okay. bangun jam 5 pagi, belajarrrrrr kimia (kesambet apa deh gw 2 hari berturut2 bangun jam 5 pagi buat belajar). gw semalem udah yang agak tenang lah ya, ngerjain soal2 spectrum sama bta gw bisa. trus paginya gw buka soal sumatif kimia kelas2 tahun lalu, dan itu susah! banyak banget nomor2 yang gw tandain tanda gw ga bisa ngerjainnya. aduh dasar nih 8 kalo bikin soal yaaaa -_-

semalem pas belajar kimia gw agak panik juga sih, walaupun pas ngerjain soal spectrum sm bta itu gw bisa. itu padahal gw udah nyicil kimia dari minggu lalu apa ya kalo ga salah. dan sekarang gw ngerasanya ya gitu, blm yakin2 banget.

trus gw mikir, ya ampun kimia yang gw nyicil banget ajaaaa gw masih ga yakin. apalagi fisika dan biologi? fisika gw baru nyicil 2 bab pertama semester 1, itu juga ya baca ala kadarnya aja, gerak parabola gw skip hihihi soalnya gw anggap memenuh2i space otak gw doang. relain lah 1 soal doang kan, hehe. semester 2 fisika, gw blm ngulang lagi.
torsi? aduhhhhhhh gw bertekad dalam hati ga akan gw pelajarin lagi sih, udah keburu males.
pokoknya kayaknya gw ga akan siap deh hari rabu buat fisika aaaa :(

biologi hmmmmm baru ngulang reproduksi doang, hahaha. itu juga yang manusia doang. materinya agak banyak lagi, biologi hari kamis pula, aduhhh

gini nih, hasil belajar gw selama ini. kebanyakan santai. kelas 2 ini, ya gapapa lah santai2 (mencoba membela diri). kelas 2 itu, gw kebanyakan tidurrrrrrrrrrrrr! di kelas aja gw tidur, haha, padahal perasaan gw kelas 1 ga pernah tidur di kelas deh. gw selalu menyimak pelajaran dengan asik dan gentar (gaya).
dan gw merasakan efeknya sekarang, kurang siap sumatif. tapi gw ga pernah kenal kata telat buat belajar ah, setidaknya gw akan mencoba menggunakan sisa2 hari yang genting ini dengan efektif (kurang ga efektif apa coba tuh kalimat gw)

yang paling penting adalah sadar. sadar kalo waktunya tinggal mepet bangettttttt, dan semogaaaaaaa gw bisa menggunakan sisa waktu dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar