Minggu, 31 Mei 2009

-

hmm today. todayyyy!

i woke up at 5 am, then i checked my facebook (oh gosh, this is my habit, a bad one actually, very addictive! how can i stop it?), then i studied physics, then got to my bed again, hahahaha

abis bangun lagi gw gereja, trus makan sama abang dan kakak. sesampainya di rumah ternyata guru privat kimia gw sudah datang! yeay
lalu datanglah si ait. ngaku2nya pengen belajar di rumah gw. lagian sih lo kebo, jadinya ga ikut spectrum kan, haha. udah diajakin patungan bayar guru lesnya gamau lagi, dasarrrrr
guru lkimia gw ibu2 gitu kan, trus dia bawa anaknya. ada 2 biji cowok semua masih kevcil2. kebayang kaaaan bawelnya tuh bocah udah kayak apaan?

belajarnya asik deh, serasa kimia itu gampang. but well, lets see pembuktiannya besok. yes!
anak2nya itu ga berhenti berulah, dari yang minta makanan lah, minta mau pup lah, (bahkan ada yang sampe 2 kali pup), trus sepanjang gw belajar mainin piano lah, ngelempar2 sepatu lah, moto2in ait pake hape gw lah, aduhhhh mereka ini. tapi gapapa juga sih, belajarnya jadi ada hiburannya, jarang2 kayak gitu, hihi

selesai les, mereka pulang. trus dimulailah sesiiiiii curhat, ahaha
ya pokoknya gitu lah, gw berbincang bintang bersama ait bau jelek itu. lain kali lo kalo ke rumah gw harus bawa kudapan it, gamau tau! haha

sisa hari ini, akan gw habiskan untuk belajar kimia, sepertinya. doain gw yaaaa biar kimia gw lulus, amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar